Siapa yang memulai debutnya dan membuat cerdas bawah 'Big 3 "tahun ini?

Selasa, 03 Januari 2012





2012 adalah membentuk menjadi tahun yang cukup tangguh, karena beberapa comebacks debut sudah sedang berbaris. Label menghabiskan banyak tahun lalu mengambil gelombang K-Pop ke ketinggian baru, jadi apa melakukan 'Big 3 "ada di toko untuk 2012?

-

Selama beberapa tahun terakhir, SM Entertainment konser difokuskan pada membawa merek mereka, "SMTOWN ', ke negara di seluruh dunia. Sementara mereka bergerak sebagai sebuah keluarga pada tahun 2011, lembaga ini berencana untuk mengambil kelompok individu untuk konser di luar negeri.

Super Junior saat ini sedang tur dunia mereka "Super Show 4 ', yang akan terus melalui Amerika, Eropa, dan Amerika Selatan. TVXQ akan menendang dari arena tur Jepang mereka mulai 18 Januari, sementara SHINee mempersiapkan untuk tur tujuh kota di Jepang mulai 25 April.

f (x) juga berencana untuk kemajuan Jepang mereka pada semester pertama tahun ini.

Rilis paling diantisipasi dari SM adalah global kelompok anak mereka, EXO. Diatur untuk secara bersamaan debut di kedua Korea dan Cina, anak laki-laki akan mempromosikan semua sepanjang tahun untuk menunjukkan segala sesuatu tepat setiap anggota yang ditawarkan.





YG Entertainment, Sementara itu, memiliki dua kelompok baru yang dijadwalkan untuk debut tahun ini.

Perwakilan mengungkapkan, "Sama seperti debut dari Big Bang dan 2NE1, kelompok-kelompok baru akan mengambil warna yang berbeda dari rekan-rekan mereka."

Kelompok gadis mereka dijadwalkan untuk debut pada semester pertama tahun ini dan terdiri dari beberapa nama terkenal seperti kontestan Kim 'Superstar K2' Eunbi.

Rincian pada kelompok anak mereka belum diumumkan, tetapi banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan memiliki musik dan gaya busana yang akan mengguncang industri.

Label ini juga mengadakan konser YG Family di Jepang pada Januari 7, 8, 21, dan 22. Big Bang akan memiliki comeback resmi Korea mereka pada akhir Januari atau Februari, tepat sebelum konser 'Big Show' mereka pada bulan Maret.

Se7en akan secara bersamaan merilis sebuah album Korea dan Jepang pertengahan Januari.






 JYP Entertainment berencana untuk fokus pada pengembangan seniman mereka secara global, sebagai lawan memulai debutnya setiap bakat-bakat baru.

02:00, Wonder Girls, dan miss A akan fokus pada promosi mereka di luar negeri untuk memperkuat posisi sendiri di Amerika, Jepang, dan Cina.

Wonder Girls akan memulai promosi Amerika mereka dengan merilis film mereka, 'Wonder Girls di Apollo, sementara berfokus pada promosi 14:00 Jepang mereka. Label telah membentuk JYP Jepang untuk sepenuhnya membantu kemajuan mereka, dan anak-anak akan tampil di Nippon Budokan selama musim panas. miss A juga akan berfokus pada promosi Cina.

Seperti mereka yang lain 'Big 3 "rekan-rekan, JYP Entertainment juga dalam proses memulai debutnya kelompok anak baru. Para anggota yang saat ini masih sedang dibahas, seperti tanggal debutnya.


sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.