B2ST Lee Kikwang terkejut atas foto bertelanjang dada dari dirinya

Senin, 23 April 2012



Sebuah foto bertelanjang dada dari Lee Kikwang berhasil mengejutkan kedua Lee Kikwang dan para penggemarnya pada saat yang sama.

Pada 22 April, populer Hallyu kelompok B2ST diadakan pertemuan penggemar kedua resmi mereka. Ini menandai peringatan satu tahun sejak pertemuan penggemar pertama mereka, yang diselenggarakan pada bulan April tahun lalu.

Pada hari ini, semua penggemar disuguhi hadiah khusus, yang adalah drive USB yang dipenuhi dengan foto dan klip video dari anggota B2ST. Foto-foto digambarkan pernah tembakan dilihat dari kehidupan sehari-hari anak-anak. Foto-foto termasuk dari mereka bermain game untuk memutuskan siapa yang mendapat kamar yang lebih baik di asrama mereka, untuk gambar selca yang diambil di pesawat saat mereka melakukan perjalanan.

Selama pertemuan penggemar, fans disuguhi cukup mengejutkan sebagai foto bertelanjang dada dari Lee Kikwang disiarkan di layar lebar untuk semua orang untuk melihat. Lee Kikwang sendiri sangat terkejut dan menyesalkan, "Bagaimana mungkin saya satu-satunya dengan jenis gambar?"

MC dan komedian populer Kim Shin Young bercanda, "Saya melihat bahwa pembangunan Anda cukup luar biasa" dan disebabkan tempat untuk tertawa

Dalam berita terkait, B2ST akan mempersiapkan diri untuk comeback Korea lama diantisipasi.



Sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.