Seohyun terbaik teman, Lee Hwan Hee untuk menandai debutnya dengan "Rahasia"

Senin, 23 April 2012



Teman Generasi anggota Girls 'Seohyun terbaik, Lee Hwan Hee akhirnya meluncurkan solo debutnya!

Lee Hwan Hee dijadwalkan akan merilis teaser untuk memulai debutnya tunggal, "Rahasia" pada 23 April sebelum rilis resmi pada tanggal 25.

Menurut perusahaan Hwan Hee, Hiburan Layak, Lee Hwan Hee single baru ini, "Rahasia" adalah media-tempo, lagu balada. Lee Hwan Hee memiliki latar belakang lama dalam musik, karena ia telah dilatih di bawah SM Entertainment selama tujuh tahun penuh, di samping 3 tahun lebih dengan Hiburan Layak! "Rahasia", yang disusun oleh Hwang Jae Woong berisi lirik yang melibatkan seorang gadis pemalu yang mencoba untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Ini berisi melodi lembut yang akan mengingatkan Anda tentang cinta pertama Anda, sebuah lagu yang sempurna yang layaknya musim semi!

Aktris utama yang akan tampil dalam video musik tidak lain adalah aktris, Yoo Shin Ae yang terkenal karena perannya dalam film, "Whispering Corridors 5 '. Dia akan menggambarkan seorang gadis lugu dan pemalu. Selain itu, video musik telah diarahkan oleh Park Byung Hwan, yang bertanggung jawab untuk syuting video musik banyak untuk banyak penyanyi dan berhala bersama dengan garis film komersial.

Seorang wakil Hiburan Layak bersama, "Lee Hwan Hee akan memulai debutnya sebagai artis solo, tapi berencana untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di masa depan."










Lihat masa lalu dengan sahabat, Seohyun Disini! 


Sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.