Singer Yun Hyun Suk to be married in May + comeback in June

Selasa, 24 April 2012




Singer Yun Suk Hyuk, yang menerima banyak popularitas untuk "Cinta" lagunya, akan menikah pada 5 Mei di Hotel Imperial Palace.

Dia diperkenalkan ke tunangannya oleh penulis lirik dia dekat, dan pasangan telah bersama selama tujuh tahun. Telah mengungkapkan bahwa wanita yang akan menikah adalah karyawan perusahaan rata-rata yang berpartisipasi dalam penciptaan karya seni untuk Album tunggal dan EP dari SCAR702 timnya proyek.

Pernikahan akan berlangsung di sebuah gereja Kristen, dan dia segera menjadi kakak dalam hukum, penyiar Kim Suk Ryu, akan memimpin. Lagu pernikahan akan dilakukan oleh Y2K itu Go Jae Keun dan aktor Song musik Yong Jin.

Yun Suk Hyun didirikan rumah barunya di Ilsan, dan untuk bulan madu, ia akan pergi ke Hawaii. Dia adalah untuk memulai kegiatan solo dengan merilis album tunggal setelah absen empat tahun setelahnya.

Single baru yang akan dirilis pada bulan Mei telah dicatat dan dua lagu dalam single ini ditulis, disusun, dan diatur oleh-Nya. One akan menjadi balada rock dan yang lain akan menjadi lagu rock menarik dengan beat cepat. Single ini akan menampilkan keterampilan drum kuat Next dan Novasonic drummer Lee Soo Yong serta sesi bass Lee Tae Yoon.

Badan M.Creative menyatakan, "rekaman untuk musik akan dirilis pada bulan Juni dan pada akhir tahun hampir selesai, dan ia akan tampil di banyak acara dan festival rock. Seiring dengan album band rock, ia juga mempersiapkan musik untuk film dan drama. Kami berharap untuk cinta dan dukungan. "



Sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.