Tur dulu Jepang TVXQ sebagai 2 kelompok duo anggota menarik di 550.000 penggemar dan $ 90 juta dalam penjualan

Selasa, 24 April 2012




Meskipun mereka mungkin telah menurun jumlahnya, ketenaran dan popularitas tidak berkurang. 2-anggota grup TVXQ memakai konser untuk 45.000 penggemar mereka di Dome Kyocera di Osaka pada 23 April. Ini adalah penampilan terakhir mereka Tour Jepang mereka yang dimulai Januari ini terakhir. 26 tur kinerja mereka meliputi 9 kota di Jepang termasuk Yokohama, Fukuoka, Tokyo, Osaka, Nagoya, dan banyak lagi.
Wisata ini adalah konser independen pertama untuk TVXQ di Jepang, setelah tiga anggota yang tersisa untuk membuat JYJ pada tahun 2010, meninggalkan Changmin dan Yunho yang tersisa.
TVXQ kantor SM Entertainment mengatakan, "550.000 penggemar secara total hadir di semua 26 pertunjukan, yang merupakan kerumunan terbesar ditarik oleh seorang artis Korea di kedua Korea dan luar negeri untuk tur konser. Penjualan berjumlah untuk tur jika Anda menggabungkan penjualan tiket, merchandise, dan lebih banyak diperkirakan sekitar $ 90.000.000 USD. "
Segera setelah kinerja dimulai, penonton mulai melambaikan tongkat cahaya mereka di udara. TVXQ dilakukan 20 lagu secara total pada acara tersebut, diawali dengan "Rising Sun" yang mereka dirilis pada tahun 2006, "TAPI", "Superstar", dan banyak lagi. Yunho bahkan ditiru laku dari seorang komedian populer Jepang, membangkitkan tawa dari penggemar Jepang banyak di tribun.
Ribuan penggemar mulai menunggu di luar Kubah Kyocera sebelum pintu terbuka, dan satu kipas berkomentar, "Mereka tampan dan penggemar ... Aku bahkan tidak bisa daftar semua alasan mengapa aku suka TVXQ."
Ada juga beberapa penggemar wanita yang lebih tua yang berada di 50 mereka dan 60-an. Sebuah kipas 62-tahun dari Yamaguchi, Jepang berkata, "TVXQ dicintai oleh penggemar dari segala usia, tidak hanya oleh kaum muda."
Para penonton berdiri di kaki mereka untuk kinerja 3-jam keseluruhan. Setiap kali intro lagu balada mulai bermain, fans dari setiap sudut tempat tersebut akan berteriak "Aku cinta kamu!" Dengan harapan untuk didengar oleh anak-anak, dan ketika mereka melakukan ulangan lagu mereka "Somebody to Love", semua penggemar 45.000 tampak bernyanyi bersama dengan lirik.
"Saya sangat senang saya harus melihat Yunho secara pribadi," kata penggemar lain. "Mereka memiliki sebuah konser Fukuoka pada bulan Februari, tapi saya senang saya datang untuk melihat mereka lagi."






Sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.