TVXQ untuk membuat comeback Korea mereka pada paruh kedua tahun ini

Selasa, 24 April 2012





Brace dirimu Cassiopeia karena raja-raja K-pop akan membuat lama menunggu comeback mereka di Korea!

Tepat sebelum dimulainya konser terakhir 'Live Tour ~ TONE' di Osaka, TVXQ mengadakan wawancara menyatakan, "Kami sedang mempersiapkan untuk tampil kembali pada semester kedua tahun ini."

Mereka melanjutkan, "Kami berkonsentrasi pada bekerja di Jepang selama semester pertama tahun ini, tapi kami percaya fans Korea kami juga menunggu kami. Kami berencana untuk segera kembali ke Korea dengan gambar baru. Kami belum menentukan tanggal yang tepat, tapi kami akan tampil kembali selama periode waktu yang baik dan mencapai hasil yang baik. Kami juga berencana untuk mengadakan konser jika memungkinkan. "

Setelah memegang 26 konser untuk tiga bulan terakhir, TVXQ akan pergi ke dalam mempersiapkan untuk album comeback Korea setelah istirahat mereka. Yunho mengatakan sambil tersenyum, "Setelah ini, hal pertama yang saya ingin lakukan adalah beristirahat, karena saya jujur ​​tidak dapat mengabaikan rasa lelah yang merayap pada saya sepanjang tiga konser jam. Konser hari ini adalah yang terakhir, jadi aku sedikit aus. Namun, saya juga menarik kekuatan dari pikiran bahwa ini adalah konser terakhir kami. "

Changmin juga menyatakan, "Pertama saya ingin menghilangkan stres yang telah dibangun dengan memiliki beberapa minuman dengan teman-teman dan semacamnya. Kami melakukan yang terbaik untuk kembali dengan album baru sebelum akhir tahun ini. Untuk membuat album terbaik, kami akan mengambil cuti setelah ini konser terakhir untuk beristirahat. "



Sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.