IU, Goo Hara & Nicole berubah menjadi paparazi pada 'Inkigayo'

Senin, 23 April 2012



IU, Goo Hara, dan Nicole berubah menjadi paparazi untuk minggu ini 'Inkigayo' dengan tema paparazzi mengambil foto kehidupan pribadi k-pop bintang.

Selama siaran 22 April dari 'Inkigayo', tiga tuan rumah bersama beberapa foto candid mereka telah ditangkap.

Nicole mulai dengan menyatakan, "Kami akan mengekspos pola makan benar gadis kelompok" dan mengungkapkan SISTAR di snack bar dengan meja penuh makanan instan. Pemirsa diberi tertawa dengan foto sebagai kelompok gadis yang diketahui melakukan diet ketat untuk menyempurnakan tubuh mereka.

Goo Hara kemudian berbagi foto dia ditangkap mengatakan, "Kami telah melihat bintang k-pop kencan di depan umum" dan berbagi foto Yonghwa yang CNBLUE backview bersama dengan seorang wanita misterius. Cara Yonghwa memiliki tangan di atas bahu gadis itu membuatnya tampak seolah-olah sedang kencan. Namun, wanita misterius ternyata tidak lain Jungshin sesama anggota.

Terakhir, IU hanya menyatakan, "foto Benar," dan mengungkapkan Taeyang Big Bang memamerkan abs nya di ruang tunggu. Goo Hara dan Nicole segera berusaha menghentikan IU dan dimarahi sang penyanyi, "Anda diam-diam harus tidak, tidak mengambil foto seperti ini!"

Sementara itu, minggu ini 'Inkigayo' terdiri dari pertunjukan oleh Big Bang, CNBLUE, Sunny Hill, Nell, SISTAR,, 4minute EXO-K, B1A4, Hari Girl, Supernova, Yangpa, Noel, Spica, 5tion, BtoB, NU'EST, dan Baechigi. Lihat penampilan mereka SINI.



Sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.