Polisi menyelidiki laporan CEO Open World diduga anggota kelompok idola memaksa pria untuk melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan trainee

Rabu, 11 April 2012



Dengan tindakan CEO Buka Dunia Entertainment hari ini datang ke cahaya, rincian lebih lanjut mengenai penangkapannya telah terungkap, mencurahkan cahaya ke beberapa latar belakangnya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, CEO ditangkap sebelumnya hari ini untuk melakukan pelecehan seksual terhadap artis dan memperkosa dan trainee, dengan korban berjumlah sekitar 30. Menurut perwakilan industri, CEO telah menjadi biasa dari klub bawah tanah dan menikmati keluar malam sering.

Satu mengungkapkan, "Ketika ia mabuk, tangannya selalu masalah. Dia kadang-kadang akan meraba-raba tubuh karyawan perempuan "lain yang diminta untuk tetap anonim menambahkan," Industri hiburan sudah sangat menyadari kekejaman nya.. Dia salah satu pelanggan terburuk yang Anda inginkan ketika mabuk. "

Peserta pelatihan kelompok gadis ia diduga diserang tidak lagi dengan lembaga tersebut, tetapi ketika mereka, CEO berhasil mereka sendiri. Semua peserta pelatihan dilaporkan dormed bersama.

Seorang pejabat yang tahu cara kerja di dalam perusahaan berkomentar, "Dulu ada rumor bahwa beberapa peserta pelatihan benar-benar digunakan untuk menjadi pelacur, tapi itu terbukti palsu ... CEO merawat segala sesuatu dari persiapan debut mereka ke pelatihan , dan bahkan mengusir mereka secara pribadi di dalam sebuah van dirinya sendiri. "

Polisi juga mengungkapkan bahwa mereka telah menerima laporan lebih mengejutkan CEO diduga memaksa anggota grup idola pria untuk serangan seksual trainee wanitanya. CEO ini menyangkal laporan.

Menantikan untuk perkembangan selanjutnya.



Sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.