Shinhwa Andy memberitahu Eric bekerja keras

Senin, 23 April 2012



Pada siaran 21 April dari itu KBS 'Entertainment Weekly', acara itu menampilkan tanggal gerilya dengan Shinhwa, yang baru-baru ini membuat cerdas setelah 4 tahun, dan sejarah ditandai sebagai salah satu, berhala tertua generasi pertama yang masih aktif.

Selama pewawancara gerilya tanggal,, Kim Min Saeng meminta Andy untuk memberikan beberapa saran kepada anggota sesama, Eric yang saat mengelola kelompok gadis, Stellar. Andy, maknae kelompok, kemudian mengambil langkah berani saat ia beristirahat telapak tangannya di pundak Eric dan berkata, "Bekerja keras." Isyarat Andy percaya diri dan berani telah seluruh staf gila sebagai ia berani menunjukkan hyung nya siapa yang lebih baik manusia.



Andy mungkin merasa seperti dia adalah bos di Shinhwa, terutama karena keberhasilannya dalam mengembangkan kelompok anaknya, Teen Top menjadi berhala yang populer di industri. Sepertinya Eric bisa belajar satu atau dua dari hoobae saat ia masih bekerja keras untuk mengembangkan kelompok gadis sendiri populer dengan Stellar.

Dalam berita terkait, penampilan tak terduga Shinhwa di jalanan selama tanggal gerilya menarik dalam jumlah besar, yang menyebabkan film untuk menghentikan sementara; bukti popularitas kelompok yang kuat dan tahan lama bahkan setelah 14 tahun sejak debut mereka.


Sumber: allkpop.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.