Kelompok gadis 2NE1 akan mewakili sesama bintang K-pop idola mereka, berdiri di depan para profesional periklanan dunia sebagai pembicara publik.
2NE1 bersama dengan biro iklan atas bangsa Cheil seluruh dunia akan menghadiri Cannes Lions International Advertising Festival di Cannes, Perancis bulan Juni ini. Tahun ini, festival ini memiliki 'Korean Wave Melalui Gelombang Digital tema, dan gadis-gadis akan melayani sebagai pembicara publik bersama di salah satu seminar untuk kesadaran penyebaran K-Pop lebih lanjut.
Nasional Korea Organisasi Pariwisata baru-baru ini melakukan jajak pendapat, meminta fans Prancis Hallyu yang K-pop grup adalah favorit mereka, dan 2NE1 yang menerima bunga utama luar negeri untuk satu-of-a-kind gaya busana dan musik yang unik datang di # 1 , merebut 64,8% suara. Gadis-gadis telah dipilih sebagai pembicara seminar untuk festival iklan, karena mereka telah efektif dipasarkan K-pop melalui pemasaran digital dengan badan mereka, YG Entertainment.
Meskipun anak perempuan terutama difokuskan pada promosi di Korea, fans internasional telah memilih mereka sebagai 'TERBAIK BAND BARU' Mtv itu Iggy, dan resmi mereka saluran YouTube telah menerima sejumlah total 280.000.000 pandangan. Melalui pemasaran yang efektif digital mereka, 2NE1 menerima sejumlah ledakan cinta dan dukungan dari fans mereka di luar negeri.
Setiap anggota juga aktif berkomunikasi dengan fans mereka melalui Facebook mereka masing-masing, me2day, dan halaman Twitter, dan informasi mengenai panggung mereka ansambel dan aksesoris dibagi dengan fans mereka melalui SNS secara real time.
Badan YG Entertainment 2NE1 adalah memimpin jalan dengan tren pemasaran digital, mendirikan kerjasama promosi dengan Naver situs Korea portal untuk comeback terakhir Big Bang, serta meluncurkan kontes tari penutup global melalui YouTube.
Anggota 2NE1 yang akan menghadiri seminar ini berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya kita berdiri di atas panggung di depan sebuah kelompok besar orang, bukan sebagai artis tapi sebagai pembicara publik. Seperti kita menghadiri acara ini atas nama semua yang lain K-pop seniman, kami akan memastikan dengan jelas menginformasikan mereka tentang banding K-pop dan mengapa K-pop sangat relevan. Lain kali, kami ingin tampil sebagai artis di Cannes. "
Cannes Lions Advertising Festival Internasional terkenal untuk proses penyaringan yang kaku itu ketika datang untuk memilih speaker seminar itu, tapi panitia telah disambut hangat K-Pop seniman dan berharap untuk kehadiran anak perempuan. Pembicara seminar lainnya dijadwalkan untuk menghadiri acara ini termasuk Ketua Olimpiade London panitia Sebastian Coe, Ketua WPP Martin Sorrell, Nike Wakil Ketua Trevor Edwards, Jenis Kelamin dan produsen Kota Michael Patrick King, dan banyak lagi.
Cannes Lions Advertising Festival Internasional akan mengadakan acara festival ke-59 itu tahun ini dan didirikan pada tahun 1953. Mereka tidak hanya penghargaan iklan yang sangat baik, mereka juga berbagi pemasaran tahu-bagaimana kabar dari perusahaan global. Seminar-seminar yang diselenggarakan setiap tahun, dan tahun ini, 50 seminar akan diadakan selama 7 hari.
Sumber: allkpop.com
0 komentar:
Posting Komentar
Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :
:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???