CNBLUE pernah mencoba untuk meniru salah satu pertunjukan Linkin Park

Rabu, 18 April 2012



Memimpin CNBLUE vokal Jung Yonghwa berbagi waktu di mana ia dan sisa band-nya mencoba untuk meniru salah satu pertunjukan Linkin Park.

Pada episode 17 April dari 'Strong Heart' SBS TV, Yonghwa berbicara tentang kinerja Linkin Park yang diselenggarakan di Makuhari Messe di Jepang, di mana CNBLUE menjabat sebagai pembuka.

"Kami ingin melihat dan belajar dari mereka, tetapi kinerja itu hanya satu jam setengah," jelas Yonghwa, lebih lanjut menyatakan bahwa Linkin Park anggota tidak banyak bicara di antara pertunjukan lagu.

Yonghwa kemudian menyadari bahwa "ini adalah batuan benar," dan memutuskan untuk melakukan hal yang sama di konser CNBLUE berikutnya.

Pada konser CNBLUE berikutnya, anak-anak dilakukan setiap lagu-lagu mereka dengan kata-kata sangat sedikit di antaranya. Setelah selesai, para anggota pikir itu adalah kinerja sempurna karena sangat mirip dengan konser Linkin Park yang mereka saksikan di Jepang.

"Karena kami pikir itu bagus, kami pikir para fans juga akan merespon positif," katanya. "Tapi ketika kami pergi di internet, kami menyadari kami menciptakan kekacauan."

Setelah pertunjukan, fans yang menyuarakan keluhan mereka secara online, bahkan mengatakan "Jung Yonghwa telah berubah!.

Para anggota CNBLUE kemudian mengadakan pertemuan darurat pada 03:00 di ruang tamu mereka dan menyadari sesuatu. Yonghwa berkomentar, "Linkin Park dan Maroon 5 semua memiliki percakapan dengan penonton dan menikmati waktu mereka dengan fans mereka ketika tampil di panggung di negara mereka sendiri."




Sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.