Taemin SHINee terpilih sebagai idola yang paling diinginkan oleh kelompok idola lain

Rabu, 18 April 2012



'Idol Mingguan' MBC Semua orang mengungkapkan hasil jajak pendapat yang baru dilakukan di mana mereka meminta berhala untuk memilih idola yang paling mereka ingin membawa ke dalam kelompok mereka sendiri.

miss A, FT Island, REMAJA TOP, B1A4, dan lebih berpartisipasi dalam jajak pendapat dan memilih idola mereka yang paling dicari di kelompok mereka sendiri karena berbagai alasan seperti keterampilan hiburan, kemampuan musik, penampilan yang baik, dan banyak lagi.

Berhala yang dipilih yang paling oleh rekan sendiri tak lain Taemin SHINee. "Dia masih muda tapi dia menyanyi dan menari dengan sangat baik," kata mereka, dan juga dipilih 'cantik' nya keadaan sebagai alasan lain mengapa ia akan menjadi tambahan yang baik untuk tim mereka.

MC Jung Hyung Don terkejut setelah melihat foto Taemin berpakaian sebagai perempuan, dan mengatakan bahwa bahkan ia sejenak tertarik pada ketampanan Taemin itu.

f (x) anggota Sulli dan Suzy Miss A yang juga dipilih sebagai anggota kelompok gadis cantik ada di grup Anda sendiri. Berhala laki-laki lain yang peringkat di atas adalah fashionista dan lagu-menulis jenius G-Dragon, dan JYJ Junsu untuk vokal yang luar biasa.

Hasil dari 'TERBAIK 10 Idols Kami Ingin Mencuri untuk Grup Kami Sendiri' akan terungkap pada episode 18 April dari 'Idol Mingguan' MBC setiap orang.



Sumber: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya
Jangan Lupa Beri Komentar Setelah Membaca
Masukan Kode Icon :

:( :) :-) :-? :-( 8-) ;-)
:-D :-x 8-0 :-o :-P :?: :cry:
:evil: :sad: :idea: :mad: :twisted: :eek: :arrow:
:lol: :roll: :shock: :mrgreen: :oops: :!: :???

 
© Copyright 2010-2011 Korean Information All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.